Bale Hengkang ke MU, Agen: Itu Cerita Bodoh

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Miami – Agen Jonathan Barnett telah membantah laporan yang mengatakan Gareth Bale akan hengkang dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini. Dan, Manchester United (MU) dikabarkan ingin merekrut Bale.

Namun Bale selalu bersikeras bahwa dia masih bahagia di Spanyol. Sang agen juga telah mendukung pendirian bintang Wales tersebut.

Setelah ditanyai mengenai rumor tersebut, Barnett mengatakan kepada BBC Sport: “Ini adalah cerita yang konyol dan bodoh.”

Rumor ini mumcul setelah pemegang gelar La Liga dan Liga Champions ini, menyatakan ketertarikan kepada bintang AS Monaco Kylian Mbappe. Kemudian beredar laporan bahwa Bale diperbolehkan meninggalkan Real Madrid jika mereka menerima tawaran yang sesuai.

Bale juga mengatakan, bahwa dirinya dan rekan-rekan di Real Madrid ingin terus meraih trofi. Sexet atau enam gelar adalah tujuan mereka. Musim depan, tim asuhan Zinédine Zidane akan bermain di banyak kompetisi. Jika mampu menyapu bersih kemenangan di seluruh kompetisi, keenam trofi pun akan menjadi milik Madrid.

“Kami memiliki enam trofi untuk dimainkan dan kami ingin memenangkan semuanya. Kami sedang mempersiapkan musim yang menggairahkan.” ujar Bale.

- Advertisement -

Berita Terkini