Federico Bernardeschi Resmi Berseragam Juventus

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Turin – Juventus telah menyelesaikan perekrutan Federico Bernardeschi dari A Fiorentina. I Bianconeri merogoh kocek 40 juta euro (Rp620 miliar) untuk mendapatkan pemain internasional Italia tersebut, dengan biaya yang harus dibayar dengan cicilan selama tiga tahun ke depan.

Bernardeschi menandatangani kontrak lima tahun setelah menyelesaikan tes medis, Senin (24/7). Fiorentina akan menerima 10 persen dari biaya transfer, hingga maksimal 5 juta euro, seandainya Juve menjual Bernardeschi di masa depan.

Keluarnya Bernardeschi sudah diperkirakan setelah pemain berusia 23 tahun itu menolak tawaran kontrak baru dari Fiorentina bulan lalu. Spekulasi mulai intensif setelah dia memutuskan mundur dari kamp latihan Fiorentina pekan lalu.

Pemain yang mencetak 11 gol di Liga Italia Serie-A untuk La Viola musim lalu itu sebelumnya juga dikaitkan dengan Inter Milan, Manchester United, dan Chelsea.

Kedatangannya ke Juventus akan menambah pilihan variasi serangan Massimiliano Allegri setelah resmi meminjam Douglas Costa dari Bayern Muenchen.

Juve sebelumnya resmi mempermanenkan Juan Cuadrado dan Medhi Benatia setelah menjalani masa pinjaman yang sukses, sementara kiper Wojciech Szczesny dan Mattia De Sciglio telah tiba masing-masing dari Arsenal dan AC Milan. (ka)

- Advertisement -

Berita Terkini