Cristiano Ronaldo Pastikan Bertahan di Real Madrid

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Madrid – Cristiano Ronaldo telah memutuskan untuk bertahan di Real Madrid. Tanda-tanda dia ingin bertahan setelah mengatakan bahwa ingin memenangi lebih banyak piala bersama Los Blancos.

Pemenang gelar Ballon d’Or empat kali itu dikaitkan akan pindah Santiago Bernabeu dengan Paris Saint-Germain dan mantan klubnya, Manchester United yang diyakini tertarik. Kabar kepindahannya tak terlepas dari laporan dirinya diincar jaksa Spanyol karena diduga mengemplang pajak.

Ronaldo memimpin Madrid meraih dua trofi musim lalu, yakni Liga Champions dan mahkota La Liga Spanyol pertama sejak 2012. Pemain berusia 32 tahun itu berharap bisa memenangi gelar lain musim 2017–2018.

“Memenangi trofi utama bersama klub saya tahun lalu sangat hebat, sama seperti piala individual,” kata Ronaldo kepada Marca.

“Melakukannya lagi akan luar biasa,” sambung mantan pemain Sporting Lisbon itu.

Dia menambahkan: “Anda harus bekerja keras, dari tahun ke tahun, saya akan terus melakukannya sepak bola adalah hidup saya, ini adalah gairah saya.”

Ronaldo secara luas diperkirakan akan memenangi gelar Ballon d’Or kelima setelah banyak meraih gelar baik di klub dan tim nasional. Jika berhasil memenanginya, dia akan menyamai raihan Lionel Messi. (ka)

- Advertisement -

Berita Terkini