Bakayoko Resmi Milik Chelsea Berdurasi Lima Tahun

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, London – Tiemoue Bakayoko akhirnya resmi pindah ke Chelsea, Sabtu (15/7) malam WIB. Ia menandatangani kontrak berdurasi lima tahun bersama juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut.

Cerita transfer Bakayoko akhirnya menemui akhir setelah ia setuju bergabung dengan The Blues. Berita kepindahannya ke Chelsea sempat abu-abu setelah Manchester United dikabarkan berhasil membajaknya.

Namun, semua itu berakhir setelah hari ini Bakayoko dan Chelsea mengumumkan kesepakatan yang sudah terjalin di antara kedua belah pihak. Mantan pemain AS Monaco itu mengaku, bergabung dengan The Blues adalah mimpi yang menjadi kenyataan karena ia mengidolai tim yang bermarkas di Stamford Bridge ini.

“Saya sangat senang berada di sini dan bergabung dengan tim hebat ini. Saya tumbuh dewasa menyaksikan pertandingan Chelsea. Perekrutan ini adalah hal yang wajar bagi saya karena ini adalah klub yang sangat saya cintai di masa kecil saya,” ujar Bakayoko seperti dilansir express.

“Saya sekarang melihat ke depan untuk berkembang di bawah pelatih fantastis ini (Antonio Conte) dan bersama dengan begitu banyak rekan satu tim hebat,” sambungnya.

Ia resmi pindah usai Chelsea membayar kepada Monaco sebesar 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp696 miliar. Ia akan mengenakan nomor punggung 14 di The Blues. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini