Barcelona Datangkan Vitinho Berstatus Pinjaman

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Barcelona – Barcelona resmi mendatangkan gelandang serang asal Brasil, Vitinho dari Palmeiras. Namun, Vitinho datang ke Barcelona dengan status sebagai pemain pinjaman.

Barcelona meminjam Vitinho selama satu musim dengan opsi pembelian permanen pada musim panas 2018. Blaugrana telah mengumumkan secara resmi di situs mereka terkait kepindahan Vitinho.

Pemain bernama lengkap Victor Hugo Santana Carvalho itu sayangnya bukan bermain di La Liga. Barcelona menempatkan pemain berusia 19 tahun tersebut di Barcelona B, yang bermain di Segunda Division.

Permainan Vitinho bersama Barcelona B akan terus dipantau dan tidak menutup kemungkinan promosi ke tim utama. Barcelona ingin memberi kesempatan bagi Vitinho merasakan atmosfer sepak bola Eropa.

Talenta Vitinho sudah diakui di Brasil karena mampu menembus tim utama Palmeiras. Musim lalu, Vitinho tampil pada dua laga di Campeonato Brasileiro.

Vitinho pemain serbabisa, yang banyak beroperasi di sisi lapangan, tapi juga bisa bermain di tengah. Dia telah dipanggil Timnas Brasil U-20 dan dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen Torneo Bellinzona di Swiss. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini