Crystal Palace Berminat Bajak Bek Barcelona

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, London – Manajer baru Crystal Palace, Frank de Boer ingin menyelamatkan masa depan Thomas Vermaelen. Ia berencana membajak Vermaelen dari Barcelona musim panas ini.

Vermaelen mengalami nasib kurang baik sejak meninggalkan Arsenal tiga tahun lalu. Ia melewati 65 laga tanpa bertanding karena sering cedera, termasuk 17 laga saat dipinjamkan ke AS Roma musim lalu.

Meski kontraknya masih tersisa tiga tahun, Barcelona kabarnya sudah ingin menjual Vermaelen. Mereka kehilangan kesabaran karena Vermaelen tak memberikan kontribusi berarti meski gajinya besar.

Kebetulan de Boer yang sedang mencari bek sudah paham dengan kemampuan Vermaelen. Maklum, keduanya pernah bekerja sama di Ajax Amsterdam.

Hal lain yang membuat transfer ini bisa terwujud adalah harga Vermaelen yang tidak terlalu mahal. Kabarnya Barcelona akan melepasnya dengan murah agar Vermaelen laku di pasaran.

Selain Vermaelen, De Boer juga mengincar Mamadou Sakho. Namun harga yang diminta Liverpool, yakni 30 juta pounds, dianggap terlalu mahal. (ka)

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini