Tampil di Piala AFF, PSSI Lepas Timnas Indonesia U-16

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – PSSI melepas perjuangan Timnas Indonesia U-16 yang akan tampil di Piala AFF U-15 di Thailand. Garuda Asia dijadwalkan berangkat ke Negeri Gajah Putih Jumat (7/7).

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi melepas Timnas Indonesia U-16 di Gedung Flamboyan, Markas Kopassus, Cijantung, Jakarta, Kamis (6/7). Dalam acara pelepasan tersebut, Brylian Negiehta Aldama dan kawan-kawan diperkenalkan satu per satu kepada awak media.

Tim anak asuh Fakhry Husaini itu kemudian mencium bendera Merah Putih diiringi lagu Bagimu Negeri. Pada sesi terakhir, seluruh pemain dan tim pelatih berfoto bersama dengan pengurus PSSI.

Garuda Asia tergabung di Grup A Piala AFF U-15. Timnas dijadwalkan menghadapi Myanmar, Thailand, Australia, Laos, dan Singapura.

“Pertama lawan Myanmar, lalu dua hari kemudian lawan Thailand, Australia, dan Laos. Kecil semua itu. Apa lagi Laos yang kurang makan,” ucap Edy dalam kata sambutannya.

Sebelumnya, Timnas Indonesia U-16 sempat menjuarai Tien Phong Plastic Cup 2017 di Da Nang, Vietnam, 14-18 Juni 2017.

“Kalian ini jago, buktinya bisa juara di Vietnam, meski awalnya tidak ada yang mempercayai itu. Tapi saya yakin, kalian bisa juara Piala AFF U-15,” kata pria yang juga menjabat sebagai Pangkostrad tersebut. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini