Ngaku Grogi Main Bareng Messi di Barcelona, Ini Komentar Neymar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Barcelona – Neymar saat ini menjadi andalan Barcelona. Sejauh ini, pemain asal Brasil tersebut sudah menyumbang banyak prestasi dan kontribusi bagi El Barca.

Sejauh ini, Neymar sudah menyumbang 105 gol dari 186 penampilannya di seluruh kompetisi. Selain itu, ia juga sudah membantu Barcelona meraih delapan gelar.

Namun, siapa sangka Neymar yang tampil impresif bersama Barcelona ternyata mengaku grogi ketika pertama kali bermain bersama Lionel Messi dkk. Ia pun menyebut bergabung dengan mereka bagaikan bermain di video game.

“Pertama kali saya di Barca? Saya tidak akan mengatakan sulit menyesuaikan diri dengan suasana ruang ganti Barca saat saya tiba. Tetapi, saya mengalami kerumitan di bulan pertama,” ujar Neymar.

“Tentu saja ini adalah situasi yang indah karena ketika saya tiba dan melihat pemain di sekitar saya seperti Messi, Xavi, Iniesta, atau Pique,” lanjutnya.

“Rasanya seperti berada dalam video game. Saya baru saja bermain di konsol dengan mereka dan tiba-tiba saya memiliki mereka di sisi saya,” tutur Neymar.

“Awalnya saya malu untuk berbicara dengan mereka. Mereka adalah idola saya. Saya adalah pendatang baru dan sangat muda. Jadi betul saya merasa malu,” tutupnya. (Football Espana)

 

- Advertisement -

Berita Terkini