Inter Milan Serius Kejar Radja Nainggolan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Milan – Inter Milan sudah menentukan gelandang AS Roma Radja Nainggolan sebagai prioritas pembelian dalam bursa transfer musim panas ini. Nainggolan menyisihkan dua target lainnya yakni Arturo Vidal dan Naby Keita.

Dilansir dari Football-italia, pada Minggu (2/7) Inter sudah menyeimbangkan neraca keuangan dan lolos aturan Financial Fair Play. Sekarang mereka punya 60 juta euro (Rp913 miliar), tapi tak boleh menjual pemain kunci.

Sosok Nainggolan dianggap mudah digoda karena sudah pernah bekerja sama dengan pelatih Luciano Spalletti di AS Roma. Selain itu kekuatan Roma juga melemah seiring rencana penjualan pemain kunci seperti Antonio Rudiger dan Leandro Paredes.

Gelandang Timnas Belgia tersebut juga diyakini enggan bermain di luar Italia setelah menolak pinangan Chelsea. Selain Chelsea, Nainggolan dilaporkan menolak tawaran Manchester United (MU) demi bergabung dengan proyek baru Inter Milan.

Hingga saat ini, Nainggolan masih belum menandatangani kontrak barunya dengan Roma. Jika Nainggolan menolak angka 60 juta euro dari Inter, barulah La Beneamata beralih pada pemain Bayern Munchen Artuto Vidal, yang pernah bersinar bersama Juventus.

Namun kedatangan Vidal ke Meazza sangat kecil terjadi karena dia bukan sosok yang dibutuhkan tim saat ini. Inter lebih baik merekrut gelandang muda RB Leipzig Naby Keita sebagai sebuah investasi jangka panjang klub.

Keita sudah mencetak delapan gol dan delapan assist dalam 31 penampilan di Bundesliga musim lalu. Tapi Inter Milan harus bersaing dengan Liverpool yang kabarnya siap menggelontorkan 80 juta euro (Rp1,2 triliun) demi pemain berusia 22 tahun. (ka)

- Advertisement -

Berita Terkini