Sergio Rico Jadi Rebutan Liverpool dan Everton

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Liverpool – Dua klub sekota, Liverpool dan Everton dikabarkan sedang memperebutkan kiper Sevilla, Sergio Rico musim panas ini. Dua tim Merseyside itu sedang mempersipakan penawaran untuk Rico.

Menurut Cadena Cope, Rico kini memiliki klausul pelepasan sebesar 30 juta euro (Rp456 miliar) dalam kontraknya. The Reds dan The Toffees kabarnya sedang mempertimbangkan penawaran yang pas sebelum dilayangkan ke Sevilla.

Terlebih Everton yang baru saja mengeluarkan biaya besar pada bursa transfer kali ini. The Toffees telah membelanjakan 30 juta Poundsterling (Rp519 miliar) untuk mendatangkan Jordan Pickford dari Sunderland.

Namun, transfer Rico juga dinilai bisa menjadi dilema bagi Liverpool. Pasalnya, The Reds akan sulit menetukan siapa kiper utama mereka jika kedatangan Rico setelah ada Simon Mignolet dan Loris Karius.

Rico memang menjadi salah satu kiper muda yang mencuri perhatian. Kiper 23 tahun itu telah tampil sebanyak 45 laga bagi Sevilla di semua kompetisi musim lalu.

Selain Liverpool dan Everton, Rico juga dikabarkan tengah diincar salah satu raksasa Italia, AC Milan. Rossoneri sedang mempertimbangkan merekrut Rico untuk mengantisipasi kepergian Gianluigi Donnarumma. (Sportsmole)

- Advertisement -

Berita Terkini