Piala Konfederasi 2017, Loew Percaya dengan Skuat Muda Jerman

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Sochi – Keseriusan Jerman pada Piala Konfederasi 2017 akan terlihat pada duel Grup B melawan Australia di Fisht Olympic Stadium, Sochi, Senin (19/6) malam WIB.

Pelatih Jerman, Joachim Low, membuat kejutan dengan menyertakan banyak wajah baru dalam skuat Die Mannschaft yang berlaga pada Piala Konfederasi 2017. Low berniat menjadikan turnamen ini sebagai ajang eksperimen sebelum tampil di Piala Dunia tahun depan.

Meskipun beranggotakan para pemain anyar, Jerman tetap menjadi tim unggulan pada Piala Konfederasi 2017. Jerman yang berpartisipasi dengan status juara Piala Dunia, memiliki beban untuk membuktikan sebagai satu di antara negara terbaik di bidang sepakbola.

Pemain Paris Saint-Germain, Julian Draxler, dianggap sebagai pemain kunci pada skuat Jerman kali ini. Piala Konfederasi 2017 bisa menjadi ajang bagi Draxler untuk membuktikan kapabilitasnya sebagai pengatur ritme permainan Jerman.

Sementara itu, pelatih Australia, Ange Postecoglou, menolak untuk meremehkan Jerman. Menurutnya, Jerman selalu memiliki pemain yang tangguh walaupun minim pengalaman bermain di level internasional.

“Jerman melakukan hal yang benar dalam persiapan mereka menuju Piala Dunia 2018. Kami tidak akan meremehkan mereka hanya karena tidak bermain dengan para pemain bintangya.”

“Jangan lupa kalau Jerman adalah tim yang sangat bagus ketika tampil dalam sebuah turnamen. Kami sama sekali tidak ingin menganggap Jerman sebagai tim lemah,” ujar Postecoglou.

Sebelum Piala Konfederasi 2017, Australia dan Jerman sudah bertemu empat kali. Jerman memenangkan dua di antaranya. (ka)

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini