Eks Presiden Real Madrid Klaim Ronaldo Kembali ke MU

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Madrid – Eks Presiden Real Madrid, Ramon Calderon benarkan kemungkinan Manchester United (MU) lakukan pendekatan untuk Cristiano Ronaldo. Ini menyusul pernyataan Ronaldo yang ingin tinggalkan Madrid gara-gara masalah pajak.

Dua pekan setelah membantu Madrid pertahankan gelar Liga Champions, Ronaldo bikin geger Madrid. Saat bergabung dengan timnas, striker 32 tahun itu mengungkapkan keengganannya untuk terus bermain di Madrid.

Ronaldo jengah dengan masalah pajak yang menimpanya. Dia dituding sudah mengemplang pajak sebesar 14,7 juta euro (Rp219 Miliar).

Madrid sendiri meyakini Ronaldo tidak bersalah. Meski begitu, CR7 sudah geram dan dikabarkan sudah bulat ingin tinggalkan Madrid.

“Sulit untuk mengubah pikirannya. Situasi ini sama dengan yang dialami Manchester United saat Ronaldo ingin hengkang dan saya kontrak dia. Dia bilang ingin pergi dan itulah keinginannya,” kata Calderon seperti dikutip bbc.

“Tahun yang sama saya bermasalah dengan Robinho dan dia ingin hengkang. Sebagai presiden, Anda tak bisa melakukan apa-apa kecuali membiarkan dia pergi dan dapatkan transfer terbaik.”

“Saya berharap Ronaldo belum putuskan untuk hengkang tapi jika dia sudah ambil keputusan, itu bakal susah untuk diubah,” ucapnya menambahkan. (ka)

- Advertisement -

Berita Terkini