Eden Hazard Tutup Pintu untuk Real Madrid

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, London – Playmaker Chelsea, Eden Hazard baru saja menolak pinangan Real Madrid. Ia memilih bertahan untuk memenangkan banyak gelar bersama tim besutan Antonio Conte.

Hazard merupakan pemain penting The Blues –sebutan Chelsea– pada musim 2016/17. Dia mampu mencetak 16 gol dari 36 penampilan di Liga Inggris.

Pemain Timnas Belgia itu merupakan pemain paling kreatif di Chelsea. Hazard menciptakan 89 peluang, lima di antaranya menjadi gol.

Kehebatan Hazard membuat Real Madrid kepincut. Manajemen Real Madrid bersedia menggelontorkan uang hingga 100 juta pound demi mendapatkan Hazard. Namun, tawaran fantastis itu langsung ditolak Hazard.

“Semoga tahun depan masih sama. Kami bisa memenangkan liga dan saya mendapat penghargaan pemain terbaik. Memenangkan liga itu sangat penting, kalau pemain terbaik hanya bonus,” ujarnya, dikutip dari Football Espana, Jumat (16/6).

Lebih lanjut, Hazard mengatakan, dirinya sangat kerasan di Stamford Bridge Stadium. Pemain Timnas Belgia itu sudah lima tahun bersama Chelsea sejak didatangkan dari klub asal Prancis, Lille.

“Saya sudah lama di sini (Chelsea). Saya sangat bahagia, saya paham segalanya tentang klub. Saya sudah memiliki banyak pengalaman bersama klub ini,” ujar pria berusia 26 tahun itu menutup. (ka)

- Advertisement -

Berita Terkini