Real Madrid Juara Liga Champions, Ronaldo Ganti Model Rambut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS, Jakarta – Ritual mengganti model rambut usai Real Madrid merebut trofi ternyata tidak hanya dilakukan Keylor Navas dan Casemiro. Megabintang Cristiano Ronaldo juga ternyata mengikuti jejak kedua rekannya itu usai merebut Liga Champions 2016-17.

Seperti dilansir AS, Cristiano Ronaldo juga mengubah penampilannya usai membantu Real Madrid mememangkan duel melawan Juventus di National Stadium, Cardiff, Wales, Minggu dinihari (4/6). Dalam duel ini, Madrid 4-1 atas Juventus.

Lewat Instgaram-nya, Ronaldo menunjukkan model rambut terbarunya. Rambut mantan pemain Manchester United itu tampak lebih pendek dengan bagian sisi dicukur tipis.

“Apakah Anda menyukainya,” tulis Ronaldo dalam keterangan foto itu.

Seperti diketahui, ritual potong rambut sebelumnya dilakoni Keylor Navas saat Real Madrid  berhasil merebut gelar La Liga, bulan lalu. Langkah yang sama juga diikuti Casemiro yang berhasil mencetak satu gol di final Liga Champions melawan Juventus.

Pemain asal Brasil tersebut bahkan memberikan kesempatan kepada rekannya Marcelo untuk memotong rambutnya. Ritual potong rambut itu berlangsung di ruang ganti. (ka)

- Advertisement -

Berita Terkini