Perpanjang Kontrak 2 Tahun, Vincenzo Montella Bertahan di AC Milan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Milan – Pelatih Vincenzo Montella masih mendapat kepercayaan untuk terus menangani AC Milan musim depan. Manajemen memberikannya perpanjangan kontrak dua tahun atau sampai tahun 2019.

Perpanjangan kontrak ini diakui Montella membuatnya lega. “Sekarang saya bisa tenang sekarang,” ujar Montella usai menandatangani kontrak baru, Selasa (30/5).

Montella ditunjuk sebagai pelatih Milan pada musim panas 2016 lalu. Dia hanya mampu mengantarkan Milan meraih target minimal untuk berlaga di Liga Europa 2017/2018. Ini adalah kali pertama Diavolo Rosso berkiprah lagi di kompetisi Eropa sejak 2014 lalu.

“Ada kebanggaan dan motivasi yang besar. Kami ingin segera memulai dan mencoba mencapai Liga Champions. Saya tertarik dengan proyek ini meski sulit tetapi ini ambisi besar. Saya butuh stimulus seperti ini untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaik,” lanjutnya.

Milan menyelesaikan musim di posisi enam klasemen, dengan mengumpulkan 63 poin hasil dari 18 kemenangan, sembilan hasil imbang, dan 11 kekalahan. Football Italia

 

- Advertisement -

Berita Terkini