Gubernur Sumut, Paten Dalam Memimpin Sumut Juga Berolahraga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi yang selama ini dikenal Paten dalam memimpin Sumut unjuk kebolehan bermain Tenis Meja bersama wartawan.

Tengku Erry memperlihatkan kepiawaiannya bermain tenis meja di Aula Martabe Lantai II, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Sabtu (6/5/2017). Pertandingan tersebut menjadi penanda berakhirnya Turnamen Tenis Meja yang digelar dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Ke 69 Pemprov Sumut oleh Wartawan Unit Pemprov Sumut.

Berpasangan dengan salah seorang ASN Sumut, Erry sapaan akrabnya dengan lihai beberapa kali melakukan smash keras terhadap lawan, tak pelak Gubernur dengan mudah mengalahkan lawan tandingnya 3-0.

Usai bermain tenis meja, Erry mengungkapkan turnament seperti ini harus terus di galakkan dan tidak boleh berhenti sampai disini saja

“Kita sangat mengapresiasi terlaksananya turnamen tenis meja ini. Karena dengan berolahraga, selain diri kita sehat juga dapat mempererat silaturahmi antar wartawan dan ASN di Pemprov Sumut,” ujar Erry.

Sementara itu Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja, Khairul Muslim, menyampaikan terima kasih atas kedatangan dan dukungan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi beserta jajarannya yang mau memeriahkan acara ini.

“Dengan adanya dukungan Gubernur tentu kita yakin ke depan kegiatan ini akan semakin meriah dan semakin banyak SKPD yang ikut memeriahkan, untuk tahun ini jumlah peserta mencapai 75 orang dari sembilan SKPD Pemprov Sumut dan wartawan. ,” ujar Khairul. Berita Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini