Olahraga LPI Labura, SMA Muhammadiyah 9 Kualuh Juara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Tim sepakbola SMA Muhammadiyah 9 Kualuh Hulu keluar sebagai juara pertama dalam pergelaran Liga Pendidikan Indonesia (LPI) 2017 Labuhanbatu Utara tingkat SMA.

Dalam laga final SMA Muhammadiyah 9 Kualuh Hulu berhasil menyudahi perlawanan MAN 1 Kualuh Hulu 1-0. Pertandingan sendiri berlangsung pada Rabu (3/5/2017) di Lapangan Porku Kanopan Ulu.

Dengan hasil ini maka SMA Muhammadiyah 9 Kualuh hulu berhak mewakili Labura di ajang LPI tingkat Sumut nanti.

“Salut dengan permainan anak SMA Muhammadiyah yang tampil luar biasa sejak awal pergelaran LPI, kiranya tidak hanya berprestasi di Labura saja, semoga di tingkat provinsi juga,” ujar Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata, Subekti SPd, MPd.

Subekti juga berharap semoga dengan adanya LPI ini dapat memacu semangat pelajar untuk terus berprestasi dibidang Olahraga Khususnya sepakbola dan menghindari hal negatif.

“Olahraga rutin dapat menghindarkan diri dari perilaku negatif terkhusus narkoba, saatnya kita mengolahragakan masyarakat dan menjauhi narkoba dengan cara positif seperti ini,” pungkasnya

Euforia Juara Pertama SMA Muhammadiyah 9 Kualuh Hulu semakin lengkap dengan terpilihnya Aldy Yusniansyah Pratama sebagai pemain terbaik, sementara gelar top skor disabet Budi asal SMA Kesuma Bangsa. Sementara itu peringkat ketiga diraih oleh SMA Kesuma bangsa dan peringkat ke empat diraih SMAN 1 Aekkuo. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini