Final LPI Labura, SMA Muhammadiyah 9 Kualuh Hulu Siap Tempur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Skuad SMA Muhammadiyah Siap menghadapi laga final Liga Pendidikan Indonesia (LPI) 2017 di Labuhanbatu Utara yang akan dihelat, Berita Labura, Rabu (3/5/2017) di Lapangan Porku Kanopan Ulu, Labura.

Pada laga final nanti, SMA Muhammadiyah 9 Kualuh Hulu akan menghadapi MAN Kualuh Hulu. Persiapan terus dilakukan Tim SMA Muhammadiyah untuk menghadapi laga final dengan tetap rutin melakukan latihan pagi.

Pelatih tim SMA Muhammadiyah, Dedi Suriono mengatakan anak asuhnya sudah siap menghadapi babak final LPI kali ini.

“Alhamdulillah anak-anak dalam kondisi baik, secara fisik maupun mental, mudah-mudahan mereka dapat menunjukkan permainan terbaiknya, kita tidak bebani target agar anak anak tidak merasa beban saat tampil di final nanti, biarlah usaha dan kerja keras mereka sendiri yg menentukan hasil nanti, mudah mudahan jika Allah berkenan kalau rezeki tidak kemana” ujar dedi kepada MUDANEWS.COM.

Sementara itu pemain andalan SMA Muhammadiyah, Khairil ardi panjaitan mengaku dirinya dan rekan lainnya terus berlatih demi menjaga kebugaran kondisi fisik mereka untuk menghadapi laga final nanti.

“Kita terus berlatih guna memantapkan diri jelang laga final, tidak ada persiapan khusus, kebetulan kita sudah intens latihan jauh hari sebelum ada LPI juga, jadi bisa tetap rileks dan mudah mudahan dapat mengantarkan SMA Muhammadiyah Juara untuk yang pertama kalinya” ungkap Ardi yang juga Pemain PS Labura Jaya ini.

Laga final kali ini dipastikan seru dan menarik, karena tim yg berhasil menjadi juara akan mewakili Labura di tingkat Provinsi nantinya. Berita Labura, Ahmad

- Advertisement -

Berita Terkini