KNPI Sumut Lepas Ridha dan Bella Ke Malaysia

KNPI SUMUT
Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara Sugiat Santoso, melepas keberangkatan Atlet Karate Lemkari Sumut Varucha Ridha Lubis dan Bela Syakila.

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumatera Utara Sugiat Santoso, melepas keberangkatan Atlet Karate Lemkari Sumut Varucha Ridha Lubis dan Bela Syakila ke Malaysia.

Pelepasan keberangkatan dua gadis cantik itu dalam rangka mengikuti kejuaraan International Karate Championship 2017 yang berlangsung mulai tanggal 12-14 May 2017.

Ditemui di Kantor KNPI Sumut Jl. Gatot Subroto No. 23 Medan, Selasa (2/5/2017), Sugiat Santoso mengatakan, KNPI sangat mengapresiasi semangat adik adik Atlet Karate dalam mengikuti kejuaraan International. Menurutnya, semangat juang untuk mengharumkan nama Indonesia lewat dunia olahraga harus di dukung. Siapa yang tidak bangga jika anak anak Sumut membawa nama Indonesia dalam kejuaraan Karate International di Malaysia.

“Oleh sebab itu, siapapun orang yang berpotensi dan berprestasi di Sumut harus di dukung. Hal tersebut merupakan komitmen kita dalam memajukan pemuda dan olahraga di Sumut,” katanya.

Sugiat menghimbau kepada seluruh pemuda dan masyarakat Sumut yang memiliki bakat dan potensi namun memiliki keterbatasan dalam mencapai prestasi, agar jangan segan segan untuk berbagi informasi kepada KNPI Sumut.

“KNPI Sumut akan menjadi saudara seluruh masyarakat Sumut dalam mengasah bakat dan meraih prestasi,” katanya.

Varucha Ridha Lubis dan Bela Syakila dua Atlet Karate Lemkari mengaku sangat senang bisa bertemu dengan Ketua KNPI Sumut. Menurut Varucha, nasihat dan dukungan yang diberikan semakin memotivasi untuk terus giat berlatih dan memenangkan kejuaraan Karate di Malaysia.

“Kami sangat berterimakasih kepada KNPI Sumut yang mendukung penuh sekaligus mensponsori keberangkatan kami ke Malaysia. Semoga KNPI Sumut terus berkomitmen mendukung kemajuan pemuda dan olahraga di Sumut,” katanya. Berita Medan/Wahyu.