Olahraga Medan, Kampus Hijau UNIMED Menjadi Tempat  Pilihan Menjelang Sore

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Berita Medan – SUMUT. Universitas Negeri Medan (UNIMED) Adalah salah satu kampus pendidikan ternama di Sumatera Utara yang biasa di sebut kampus Hijau, berada di Jalan Willem Iskandar , Kecamatan Medan Estate.

Kampus hijau namanya, yang mempunyai lingkungan di sekitaran kampus cukup asri dengan di kelilingi pohon-pohon nan hijau dan lebat. Melihat kondisi kampus yang ramah lingkungan tidak sedikit mahasiswa bahkan masyarakat memanfaatkan moment ini untuk berolahraga atau joging pada setiap menjelang sore.

Hal ini terpantau oleh MUDANEWS.COM pada sabtu (29/4) sore, begitu banyaknya orang joging dari mulai yang tua bahkan anak kecil sekalipun.

Sebut saja Rahma Mahasiswa UIN-SU saat di wawancarai MudaNews.com pada waktu itu ia mengatakan hampir setiap sorenya joging di seputaran Lapangan UNIMED, bahkan sudah menjadi rutinitasnya.

“Setiap sorenya saya lebih memilih joging di sini, karena bagi saya sendiri selain dekat dari kos, tempatnya banyak di minati orang-orang, jadi tidak saya sendiri yang joging, lagipun ada tempat teduhnya.” jelas Rahma.

Di kampus UNIMED sendiri tidak hanya terpantau banyaknya orang joging, tetapi juga banyak mahasiswa yang beraktivitas dalam berolahraga seperti senam Aerobic dilakukan Mahasiswa olahraga serta juga ada kegiatan UKM UNIMED menjadi rutinitas mereka setiap sore.

Hal yang senada di katakan pula oleh Bapak Rusli warga Laut dendang bahwa ia sering melakukan joging di UNIMED dikarenakan susasananya Ramai dan Asri menjadi pendorong semangat untuk menyambangi kampus UNIMED dalam berolahraga.

“Enak lari-lari sore disini, tempatnya teduh, banyak pepohonan yang membuat saya fresh, pokoknya saya lebih memilih di UNIMED, lagi pun tak pala jauh dari rumah saya” jelas pak Rusli.

Berikut Pantauan MudaNews pada Sabtu 29/4 sore, bahwa Universitas Negeri Medan (UNIMED) bukan hanya kampus Pendidikan tapi juga banyak di minati oleh Masyarakat sebagai sarana joging di sore hari. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini