Minggu Pagi di Kota Medan, Karena Sehat Harus Sepanjang Hayat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MudaNews.com, Berita Medan (Sumut) – Akhir pekan biasanya selalu dimanfaatkan dengan baik bagi setiap individu sesuai keinginannya, ada yang memilih beristirahat dirumah, jalan-jalan dan rekreasi bersama keluarga, refreshing ke mall, dan lain sebagainya. Tak terkecuali di Kota Medan, sebelum memilih berlibur menghabiskan waktu akhir pekan, Yayasan Jantung Indonesia Cab. Sumatera Utara rutin mengadakan olahraga Senam Jantung sehat setiap hari minggu pagi tepatnya di Lapangan Merdeka Medan.

Sadar akan pentingnya menjaga kesehatan, acara ini selalu ramai dihadiri masyarakat Kota Medan, salah satunya Adji (28) warga Letda Sudjono, ia sengaja datang jam 6 pagi berangkat dari rumah untuk mengikuti kegiatan ini. “Sengaja datang cepat bang, biar gak ketinggalan senam dari awal,” ujarnya.

Adji juga menjelaskan bahwa Kesehatan jantung sangat berpengaruh dengan aktivitas sehari-hari. “Senam jantung sehat ini solusi kita juga yang memiliki aktivitas padat tidak sempat olahraga, jadi kegiatan seperti ini gak bisa kita lewatkan aja tiap minggu pagi bang, Instrukturnya pun berpengalaman,” pungkasnya.

Selain senam, Yayasan Jantung Indonesia Cab. Sumatera Utara juga mengadakan cek kesehatan gratis kepada para pengunjung yang datang. “Selain olahraga, kita pun bisa cek kesehatan disini bang, lumayanlah gratis, karena sehat harus sepanjang hayat,” tutup Adji.

Senam Jantung Sehat pada minggu (23/4) juga turut dihadiri oleh Walikota Medan, H T Dzulmi Eldin beserta rombongan keluarga besar Pemko Medan lainnya. Orang nomor satu di Kota Medan ini sangat mengapresiasi kegiatan yang rutin dilakukan ini, “sudah saatnya kita mengolahragakan masyarakat, agar terhindar dari hal negatif,” ungkapnya setelah senam usai. Berita Medan/Ahmad Maherdika Hsb

- Advertisement -

Berita Terkini