Sony Rizaldi , Mahasiswa UNIMED Ukir Prestasi di Kejuaraan Tinju One Pride MMA

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Alvian
MudaNews.com, Medan (Sumut) – Sony Rizaldi seorang Mahasiswa UNIMED jurusan PKO cetak prestasi di cabang olahraga Tinju kategori kelas Bantamweight dalam kejuaraan One Pride MMA Season 3.

Malam ini pertandingannya berlangsung di Jakarta yang tayang di TV One pada pukul 23:00 Wib tadi Sony Rizaldi melawan Yokobus Dalle petinju asal Banjarmasin. Dalam pertandingannya Sony memang di unggulkan dan begitu percaya diri dalam pertandingan malam ini. Alhasil Sony berhasil memenangkan pertandingan pada ronde pertama.

Hal ini merupakan suatu kemajuan dan kebanggan bagi Unimed dan pantas untuk di apresiasi atas kemenangan yang di raih Sony selaku mahasiswa Unimed.

Tidak hanya itu, bertandingnya Sony Rizaldi dalam cabang olahrga tinju juga menyimpan suatu kebanggan bagi kawan-kawan mahasiswa seperjuangannya.

Aril mahasiswa Unimed jurusan PKO yang merupakan kawan sekelas Sony, ia berharap semoga Sony sukses dan mampu menjadi juara pertama dalam kejuaraan tinju ini.

“Saya mewakili kawan kawan yang ada di Unimed terutama jurusan PKO,bangga terhadap prestasi yang di ukir oleh Sony teman sekelas saya, disini kami berdoa semoga Sony dapat memenangkan kejuaraan tinju ini,”tutur Aril.

Aril juga berharap semoga UNIMED semakin jaya dalam cabang olahraga.[rd]

- Advertisement -

Berita Terkini