PKO UNIMED Menggelar Kejuaraan Hockey 2017

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Alvian
MudaNews.com, Medan (Sumut) – Pendidikan Kepelatihan Olahraga (PKO) Universitas Negeri Medan menggelar event perlombaan Hockey di Unimed pada tanggal 22 April sampai tanggal 28 mendatang.

Dalam event tersebut, melibatkan 16 Club yang terdaftar , masing-masing dari stambuk 2013-2016.

Dikatakan Mahasiswa PKO Aril (22) event perlombaan ini memperebutkan piala bergilir jurusan PKO Unimed dengan total hadiah sepuluh juta rupiah.

“Ini merupakan event yang sangat bergengsi di kanca olahraga Hockey yang di laksanakan oleh Pendidikan kepelatihan olahraga (PKO) Unimed, dan ini juga kesempatan untuk mahasiswa-mahasiwa menunjukkan kepiawaiannya dalam bertanding.” pungkas Aril.

Ibrahim selaku dosen PKO di bidang Hockey sekaligus merupakan Sekretaris Hockey Sumut mengatakan, Bibit-bibit cabang olahraga Hockey haruslah lahir dari anak-anak Sumatera Utara terkhususnya di kampus Unimed ini.

Ia juga berharap, dengan adanya event perlombaan ini, mahasiwa-mahasiswa yang bertanding harus mengeluarkan kemampuannya semaksimal mungkin.

” Dalam pertandingan ini saya akan melihat bibit-bibit baru yang nantinya akan di ikut sertakan dalam ajang perlombaann piala-piala selanjutnya bahakan dalam kanca Nasional,” jelasnya.[rd]

- Advertisement -

Berita Terkini