Mourinho: Tidak Ada Lawan Mudah di Semifinal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MudaNews.com, Manchester – Manajer Manchester United Jose Mourinho tak pilih lawan di semifinal. Menurut dia, siapa pun yang jadi lawan MU nanti duel tetap akan sulit.

‘Setan Merah’ lolos ke empat besar setelah mengalahkan wakil Belgia Anderlecht 2-1 di perempatfinal leg kedua, tadi malam. Dengan demikian, MU unggul agregat 3-2, menyusul hasil imbang 1-1 di Brussels.

MU ditemani; Celta Vigo, yang menyingkirkan Genk 4-3, Ajax yang mengalahkan Schalke dengan agregat serupa, serta Lyon yang menang dari Besiktas lewat adu penalti dengan agregat 3-3.

Pengundian pertandingan semifinal akan dilakukan Jumat (21/4/2017) di markas besar UEFA di Nyon, Swiss. Mourinho menilai ketiga rival MU memiliki tingkat kesulitan yang sama.

“Pada hari ini kami memiliki contoh betapa sulitnya pertandingan ini dan sekarang kami memiliki lawan sebuah tim Spanyol, sebuah tim Prancis, dan Ajax [di semifinal],” kata Mourinho di situs resmi MU.

“Jadi kami tidak menduga akan ada lawan yang mudah.”

Juara Liga Europa akan menjamin MU berlaga di Liga Champions musim depan. Namun, mereka juga masih bersaing dalam persaingan empat besar Premier League. Mourinho mengindikasikan liga masih jadi prioritas.

“Kami akan terus mencoba. Selama secara matematis masih mungkin di Premier League kami harus memperjuangkannya. Kalau suatu hari sudah tidak mungkin secara matematis, kami harus mengerahkan segalanya di Liga Europa karena kompetisi itu punya trofi yang penting dan terutama bonusnya bermain di Liga Champions,” lugas Mourinho.[dts]

- Advertisement -

Berita Terkini