Ps Labura Jaya Siap Tempur Hadapi Batubara

Ps Labura Jaya Siap Tempur Hadapi Batubara
Ps Labura Jaya

Laporan: Ahmad Maherdika Hsb
MUDANews.com, Batubara (Sumut) – Skuad Ps Labura Jaya asuhan Pelatih Sukimin akan menghadapi Ps. Batubara dalam lanjutan Union Cup IX/2017 Di Lapangan TS Mardjans Saragih, Jl Asahan Simalungun, Selasa (4/4) untuk memastikan grup B.

Pertandingan kali ini merupakan laga hidup mati bagi Labura dan Batubara jika ingin melaju kebabak 8 besar. Mengingat kedua tim saat ini mengoleksi 1 poin dari 1 Pertandingan. Labura dan Batubara tergabung di Grup B, bersama Ps Sergai. Sebelumnya Labura hanya bermain imbang 1-1 menghadapi Sergai, dan Batubara juga bermain imbang 1-1 melawan Sergai.

Pertandingan kali ini dipastikan akan tampil sengit mengingat kedua tim memiliki peluang lolos yg sama.

“Kemenangan akan menjadi target utama kita jika ingin melaju kebabak 8 besar, Batubara tim yg bagus tapi tidak mungkin tidak bisa dikalahkan,” ujar Jarnoto team Manajer Labura Jaya disela sela latihan di Lapangan Porku Kanopan Ulu.

“Meski ditinggal 6 pemain pilar kami yg mengikuti Liga 2 dan seleksi timnas U19, kita tetap pasang target di Turnament Kali ini, tidak usah muluk muluk, yg penting pemain bermain baik dan menikmati permainan, ya insyaallah kemenangan akan diraih” tambah Sukimin.
Kemenangan adalah target realistis pasukan Labura Jaya, mengingat Tim ini merupakan juara Piala Inalum yg digelar February kemarin di Batubara.

“Mudah mudahan kami bisa meraih kemenangan dihari selasa nanti, agar bisa melaju kebabak 8 besar dan membawa pulang tropy Union untuk pertama kali ke Labura, Mohon doa dari masyarakat Labura” tukas Idam Cholik Siregar Gelandang andalan Labura Jaya.[rd]