Persib Bandung Melakukan Persiapan di Stadion Teladan Medan
Pemain Persib Bandung saat melakukan sesi latihan di Stadion Teladan Medan
Laporan: Putra
MUDANews.com, Medan (Sumut) – Guna memantapkan performa dalam pertandingan uji coba Melawan PSMS Medan, yang akan berlangsung, Minggu (26/03) sore. Para pemain dari Persib Bandung melakukan sesi latihan di Stadion Teladan Medan, Sabtu (25/03).
Dalam sesi latihan para pemain dari Persib Bandung, tampak mencoba menaklukan lapangan Teladan Medan, dengan harapan pada saat bertanding melawan PSMS Medan, pada Minggu besok bisa memenangkan pertandingan.
Dalam sesi latihan tersebut terlihat juga para pemain-pemain andalan Persib Bandung seperti, Atep, Tatan, Kim Jeffry Kurniawan, Matsunaga Shohei dan Vladimir Vujovic dan beberapa pemain lainnya yang juga ikut melakukan latihan.
Pada acara temu pers yang dilakukan oleh pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, di Stadion Kebun Bunga, Jum’at (24/03) kemarin mengatakan, bahwa mereka (Persib Bandung) tidak menganggap PSMS Medan dengan sebelah mata.
“Kami tidak bisa memandang skuad tim ayam kinantan dengan sebelah mata. Kami juga menargetkan poin penuh dalam laga yang akan berlangsung pada Minggu sore,” kata Djadjang Nurdjaman.
‎Djadjang Nurdjaman menyebutkan bahwa kedua tim ini adalah musuh bebuyutan sejak era liga perserikatan puluhan tahun silam dan timnya juga akan bermain terbuka.
“Ini merupakan laga uji coba perdana dari tiga pertandingan yang direncakan sebagai ajang uji coba Persib,” ucapnya.
Sementara, dalam pertandingan uji coba itu, PSMS Medan juga terus melakukan perbaikan lini depan sebagai strategi penyerangan untuk menembus jantung perlawanan dalam laga debut tersebut dan pola permainan transisi menjadi senjata yang diharapkan bisa meredam soliditas penyerangan Persib Bandung.
“Kami akan mainkan pola permainan transisi. Bermain transisi bertahan dan menyerang dan sebaliknya. Kami menginstruksikan kepada Legimin Rahardjo cs untuk bermain terbuka dengan pressure (tekanan) kepada pemain Persib Bandung,” kata Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution.[ rd ]