Smansatap14 Tim Futsal Pelajar asal Tanjung Pura
Laporan : Arda
MUDANews.com, Langkat (SUMUT) – SMAN 1 Tanjung Pura Angkatan 2014-   Tim Futsal Pelajar asal Tanjung Pura keluar sebagai Kampiun di Turnamen Futsal Pelajar SMA Sederajat se Kabupaten Langkat memperebutkan Piala H. Syah Afandin, SH Anggota DPRD Sumut.
Dalam partai Final yang dilaksanakan di Bagus Futsal Stabat Kamis 17 Maret 2017 Smansatap14 mengunci gelar dengan kemenangan meyakinkan versus SMA Persiapan Stabat dengan skor 4-2. Dengan kemenangan ini Smansatap14 memastikan sebagai yang terbaik pada Kejuaran ini, sedangkan Tim SMA Persiapan harus puas di Posisi Kedua disusul Tim Smansatap Mandiri di Posisi ketiga. Tampil sebagai Pencetak Gol Terbanyak Habibi Anggi Pratama dari Tim Smansatap Mandiri dengan torehan 8 gol.
Afriza Afriandi atau yang lebih akrab disapa Kiter Kapten Smansatap14 menyampaikan kegembiraannya dengan prestasi yang diraih oleh Timnya, dia mengungkapkan ini adalah hasil dari latihan kami, dan benar proses yang baik tidak akan mengkhianti hasil. Terima kasih juga kami sampaikan kepada Bapak H. Syah Afandin, SH yang selalu mendukung kegiatan-kegiatan futsal di Kabupaten Langkat, semoga untuk kedepan Pemain Futsal Langkat bisa berprestasi di pentas nasional, pungkas Kiter.