Tim Hockey SMK Air Putih Juara 1 Tingkat Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Alvian

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Terkait perestasi dikancah provinsi, kini SMK N1 Air Putih kembali menorehkan prestasi dalam kejuaraan hockey indoor antar pelajar dan club se Sumut 2017 di Gor Binjai yang digelar pada 10-13 Maret.

Fakhruddin S.pd selaku pelatih hockey SMK N 1 Air putih mengatakan, kemenangan ini merupakan hasil jerih payah Tim dan tidak ada persiapan yang maksimal.

“Saya sangat senang, karena jujur, tim saya tidak memiliki persiapan yang matang,” ujarnya, Rabu (15/3).

SMK N 1 Air putih berhasil meraih juara 1 dalam kejuaraan hockey indor antar pelajar dan club se sumut 2017 di Gor Binjai.

“Sebenarnya kita tidak menargetkan juara dalam kompetisi ini. Tapi saya bangga berkat usaha mereka yang gigih sehingga dewi fortuna memihak ke Tim ini,” ungkapnya.

Fakhruddin mengatakan, di babak penyisihan tim hockey SMK N1 Air putih kalah melawan FHI Bibjai dengan skor 1-0.

“Namun pada pertandingan kedua, tim hockey SMK N1 Air putih menang melawan SMA N1 Binjai dengan Skor 3-0 dan inilah peluang bagi kami,” ujarnya lagi.

Menyambung kronolgi tersebut, SMK N 1 Air putih lolos ke babak 8 besar dan bertemu dengan juara bertahan yaitu MAN 2 Medan, dan akirnya pertandingan di menangkan oleh SMK N 1 Air putih dengan skor 1-0.

“Saya sangat senang bisa masuk ke babak fibal dan juga bisa mengawinkan gelar dua kategori pertandingan hockey yaitu juara satu hockey outdor dan juara satu hockey indoor tingkat sumut,” ungkap Fakhruddin.

Dibabak final tim hockey SMK N1 Air putih kembali bertemu FHI binjai , pertandingan cukup sengit dan akhirnya dimenangkan oleh Tim SMK N 1 Air putih dengan skor 1-0.

Di akhir penyampainnya fakhruddin mengatakan, tanggung jawab pelatih dan pemain tidak hanya berhenti di tingkat provinsi.

“Kedepannya kami akan berusaha untuk mengukir sejarah dan bertanding dikancah Nasional,” tegasnya.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini