Taklukan Pasangan Tiongkok di Final, Marcus/Kevin Juara Yonex All England 2017

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Oleh: Purjatian Azhar

MUDANews.com, Birmingham (Inggris) – Pasangan ganda putra Indonesia akhirnya berhasil meraih juara diajang Yonex All England Open 2017. Bermain di partai ke empat Marcus/Kevin sukses menaklukan pasangan ganda putra asal Tiongkok LI Junhui/LIU Yuchen dengan dua set langsung 21-19, 21-14.

Dipertandingan tersebut kedua pasangan bermain ngotot dengan tensi yang cukup tinggi, hal ini dapat dilihat  di set pertama kejar mengejar point pun tak dapat dielakan. alhasil Marcus/Kevin menyudahi set pertama dengan skor tipis 21-19.

Di set kedua pertandingan semakin seru. pasangan ganda putra Tiongkok yang berada dalam tekanan terus berusaha mengimbangi permainan cepat Markus/Kevin. adu drive pun tak dapat dihindarkan. Namun sayang di interval set kedua pasangan Tiongkok seperti kehilangan konsentrasi sehingga membuat pasangan Indonesia dengan mudah mendulang point demi point. set kedua pun ditutup dengan kemenangan pasangan Indonesia dengan skor 21-14.

Kemenangan Marcus/Kevin diajang All England setidaknya meneruskan tradisi emas bagi pasangan ganda putra Indonesia, setelah terakhir kali juara pada gelaran All England 2014 dimana Hendra/Ahsan yang sukses mengalahkan pasangan asal Jepang di final. [pa]

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini