The Blues Kokoh di Puncak Klasemen Premier League

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com, London (Inggris) – Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen sementara Premier League setelah di pekan ke 26 Sabtu (25/2) sukses menjungkalkan tamunya Swensea City. Bermain dihadapan publik sendiri anak asuh Antonio Conte tersebut menang meyakinkan dengan skor 3-1.

Gol pembuka kemenangan The Blues dicetak oleh Fabregas pada menit ke 19 dan sempat di samakan oleh Llorente pada menit ke 45. Paruh pertama pun ditutup dengan skor imbang satu sama.

Memasuki babak kedua pertandingan semakin seru. Chelsea yang bermain dihadapan publik sendiri tidak mau mengulang hasil imbang pada pekan sebelumnya demi menjaga jarak dengan para pesaingnya.

The Blues terus bermain impresif dan berusaha menambah gol. Gempuran anak-anak asuh Antonio Conte tersebut akhirnya berbuah manis dengan terciptanya gol kedua pada menit ke 72. Gol diciptakan melalui kerjasama apik Fabregas dan Pedro.

Gol yang diciptakan pedro tersebut semakin membuat semangat anak asuh Antonio Conte. Terbukti pada menit ke 84 The Blues sukses menambh gol melalui penyerang mereka Diego Costa setelah memanfaatkan umpan Crossing dari Eden Hazard. Disisa waktu normal babak kedua tidak ada lagi gol yang tercipta, dan The Blues sukses merengkuh 3 point.

Kemangan Chelsea atas Swansea semakin mengokohkan Chelsea di puncak klasemen sementara Premier League dengan koleksi 63 point. [pu]

- Advertisement -

Berita Terkini