Premier League : Manchester United Bungkam Watford

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Muhammad

MUDANews.com – Manchester United berhasil menumbangkan Watford pada lanjutan pekan ke-25, sabtu 11 Februari 2017. Bermain di kandang sendiri setan merah menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Pasukan Jose Mourinho langsung menekan sejak menit awal pertandingan, mereka nyaris saja menciptakan gol andai tendangan voli Ibrahimovich tidak melenceng.

Di menit ke 10, Henrikh Mikhtaryan berinisiatif melakukan tembakan dari luar kotak penalti, namun masih bisa di amankan oleh Gomes.

Sepanjang 30 menit babak pertama, kiper Brasil tersebut memang tampil cukup baik. Itu semua bukan tanpa alasan, Gomes tercatat mampu menggagalkan dua tendangan Paul Pogba yaitu tendangan keras dari luar kotak penalti dan tendangan dari jarak dekat.

Di menit 33, Juan Mata berhasil membuka keran gol setan merah. Umpan silang datar yang di lakukan Antony Martial berhasil dimanfaatkan dengan baik dan meneruskannya ke gawang Watford. Skor 1-0 untuk United.

Di babak 2, unggul satu gol tak membuat setan merah mengendurkan serangan. Akan tetapi United hampir kebobolan oleh sepakan keras Mauro Zarate pada menit ke 52, namun upaya itu masih berhasil di amankan oleh David De Gea.

Segala upaya dilakukan Watford untuk menyamakan skor, namun di menit ke 60 Gomes harus memungut bola kembali dari gawangnya. Kali ini di lakukan oleh Antony Martial, sepekan dari sudut sempit tak mampu di amankan oleh kiper Brasil tersebut.

Henrikh Mikhtaryan hampir menambah pundi-pundi gol United di menit ke 80 andai sepakan kerasnya tak di gagalkan oleh Gomes.

Di waktu yang tersisa, tim tuan masih sangat bernafsu menambah gol dengan menambah daya gedor. Serangkaian serangan setan merah masih belum mampu membuahkan hasil. pasukan Jose Mourinho mampu mempertahankan hasil dengan skor 2-0 sampai akhir pertandingan.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini