Kembalinya Sang Bomber ‘Mane’

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Dian Rahmad

MUDANews.com – Liverpool hanya meraih satu kemenangan sepanjang 2017, memetik satu kemenangan sepanjang tahun ini, dengan satu-satunya hasil sempurna didapat atas tim League Two Liga Inggris, Plymouth Argyle, pada replay babak ketiga Piala FA.

Di Liga Primer Inggris sendiri, liverpool hanya bisa memetik tiga angka dari tiga hasil imbang dalam lima pertandingan Liga Primer Inggris dan lebih disayangkan lagi, the reds sudah tersingkir dari dua turnamen domestik – Piala Liga dan Piala FA.

Dini hari tadi liverpool membuktikan kualitasnya sebagai tim papan atas, melawan tottenham hotspur, tim yang menduduki posisi runner up klasemen England Premier League (EPL), skuat asuhan jurgen klopp berhasil membawa pulang 3 angka penuh dengan 2 gol lesahan dari kaki sadio mane.

Bermain cepat dan menyerang disajikan liverpool dalam pertandingan dini hari tadi, bahkan mane hampir saja membuat hattrick andai saja sepakan yang melewati kolong Lloris tidak menyentuh kaki kiper perancis yang mengakibatkan bola melaju dilluar mulut gawang.

“Yang terpenting adalah tim ini. Kami mengalami beberapa pekan yang sulit, tapi hal itu dapat terjadi dalam sepakbola, Kami berada di arah yang sama. Kami pantas menang.Kami mengontrol permainan sejak awal hingga akhir.” Ujar mane seperti yang dilansir BBC Sport.

Dengan hasil tersebut, Tottenham saat ini masih berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 50 poin, sama dengan Arsenal dari 25 pertandingan, keduanya tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang ada di puncak klasemen dan baru bermain 24 pertandingan.

Sementara bagi Liverpool, kemenangan ini membuat mereka kini beranjak ke posisi keempat dengan raihan 49 poin dari 25 pertandingan. Sama dengan raihan poin yang dimiliki Manchester City yang masih menyimpan satu pertandingan lebih.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini