Kembali Raih Kemenangan Meski Tanpa Diego Costa, Chelsea Kokoh di Puncak Klasmen

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com – Menjalani pekan ke-21 menghadapi Leicester City tanpa top skor Chelsea saat ini, Diego Costa tak menjadi halangan berarti bagi Chelsea. Chelsea kembali meraih kemenangannya di kandang juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut dengan skor telak 3-0, Minggu (15/1) dini hari Waktu Indonesia Barat (WIB).

Gol pembuka darang dari Marcos Alonso setelah dirinya berhasil meneruskan assist dari Eden Hazard ke gawang Leicester City. Babak pertama berakhir tanpa ada gol lainnya dari kedua tim.

Memasuki 6 menit babak kedua, Alonso kembali menciptakan gol, 2-0 untuk Chelsea. Gol ini keduanya menjadikan bek kiri sayap chelsea ini semakin memupus harapan Leicester untuk menyamakan kedudukan.

Di menit ke-71, juara bertahan Liga Primer Inggris tersebut harus kembali dipaksa merasakan pil pahit dari Chelsea. Kali ini gol diciptakan melalaui sundulan Pedro Redriguez setelah menerima umpan manis dari Willian.

Dengan hasil ini, The Blues semakin menegaskan posisinya di puncak klasmen sementara. Chelsea telah mengantongi nilai 52, unggul tujuh poin atas runner-up sementara Tottenham Hotspur dan delapan poin dari peringkat ketiga Arsenal.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini