Jalani Laga Tandang Lawan Swansea, Arsenal Menang Besar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com – Arsenal berhasil merangsek ke posisi 3 klasmen sementara menggeser Liverpool setelah menang telak dari tuan rumah Sweansea City pada laga pekan ke-21 Liga Primer Inggris.

Pesta gol tersebut berhasil diraih Arsenal dari sepasang gol bunuh diri pemain Swansea dan dua gol pemain Arsenal masing-masing oleh Oliver Giroud dan Alexis Sanchez.

Giroud yang sudah mulai dipercaya menjadi starter oleh Pelatih Arsenal Arsene Wenger berhasil membuka keran gol untuk Arsenal di menit ke-37 sekaligus membungkam pendukung Swansea di Liberty Stadium, Sabtu (14/1). Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Arsenal.

Tak lama setelah babak kedua dimulai, Arsenal berhasil menggandakan keunggulan setelah penjaga gawang Swansea tidak berhasil membendung bola hasil tendangan Alex Iwobi yang berbelok arah setelah mengenai Jack Cork. Gol ini pun akhirnya dianggap sebagai gol bunuh diri.

Tiba di menit ke-67, Arsenal kembali dibantu oleh pemain Swansea untuk menambah keunggulan. Lagi-lagi, tendangan Iwobi dibelokkan pemain Swansea, Kyle Naughton dan berakhir di jala gawang penjaga gawang Swansea, Fabianski.

Pada menit ke-73, kesialan Swansea semakin menjadi. Arsenal kembali berhasil menciptakan gol lewat tendangan jarak dekat Top Skor Arsenal, Alexis Sanchez.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini