Stadion Kebanggaan (Teladan) yang Kurang Perhatian

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Aulia Alfandry

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Stadion Teladan yang merupakan salah satu ikon kebanggaan Kota Medan, tidak hanya sebagai tempat untuk mengelaran pertandingan olah raga, namun hal yang sangat kontras dapat dilihat oleh masyarakat Kota Medan, stadion kebanggaan ini sekaligus menjadi tempat penumpukan sampah warga yang tinggal di dekatnya.

Ini dapat diliat dari sudut timur stadion teladan, yang disana terdapat beberapa tumpukan sampah yang menimbulkan bau yang sangat tidak sedap.

Sudut timur yang langsung berhapan dengan jalan pelajar ini terdapat pengumpulan sampah yang selalu dapat dilihat oleh masyarakat yang melintas di sana.

Stadion Teladan yang seharusnya menjadi sarana olah raga yang membanggakan, yang ada di Kota Medan sepertinya tidak mendapat perhatian serius oleh pemerintah.

Sudah bertahun-tahun ini menjadi tempat tumpukan sampah yang membuat stadion Teladan terliat tidak layak digunakan untuk ajang nasional.

Ini diungkapkan oleh salah seorang warga,  James Sitepu, yang tinggal di jalan pelajar, yang berdekatan dengan stadion Teladan, pada Rabu (11/1).

Dian menganggap stadion hanya terliat cantik dari dalam tapi dari luar stadion seperti tidak terawat.

“Kalau diliat Dari dalam stadion layaklah untuk digunakan, tapi disekitar stadion itu harus di perhatikan lagi karena seperti rawa dengan rumput liarnya,” ungkapnya kesal.[jo]

 

- Advertisement -

Berita Terkini