MTV Exit Indonesia Akan Gandeng Beberapa Brand sebagai Sponsor di Berbagai Pentas Seni

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

 

Mudanews.com – MTV Exit Indonesia kembali hadir untuk mendukung penyaluran bakat generasi muda, terutama dalam bidang seni dan musik, dengan menggandeng beberapa brand sebagai sponsor melalui berbagai kegiatan konser dan pentas seni (Pensi) yang diadakan di seluruh Indonesia.

Program ini menjadi salah satu sarana bagi para pemuda untuk menunjukkan kreativitas dan kemampuan mereka di berbagai lokasi, termasuk sekolah dan kampus.

Riri Riansyah, pendiri MTV Exit Indonesia, menyampaikan bahwa program ini telah berhasil mendukung berbagai acara besar sebelumnya, seperti Puteri Indonesia pada tahun 2021 dan 2022, serta Fruit Tea King of Pensi pada tahun 2018 dan 2019.

“MTV Exit Indonesia bekerja sama dengan PT Viacom Medianetwork dan CV Freaksmedia Corporation dalam penyelenggaraan acara-acara tersebut,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima Mudanews.com, Minggu (22/09/2024).

Menurut Riri, salah satu kunci keberhasilan MTV Exit Indonesia adalah kemampuannya untuk menjaga kepercayaan dari berbagai mitra dengan memberikan kualitas terbaik dalam setiap acara yang mereka adakan.

Riri, yang kini menjabat sebagai Direktur Program MTV Exit Indonesia, memastikan bahwa mereka selalu berupaya untuk mempersembahkan pengalaman yang luar biasa bagi para peserta dan penonton.

Ia menuturkan, bahwa kembalinya MTV Exit Indonesia di tengah masyarakat menjadi angin segar, mengingat semakin berkembangnya minat dan antusiasme generasi muda terhadap musik dan seni pertunjukan.

“Tidak hanya berfokus pada hiburan, acara ini juga memiliki tujuan untuk membangun ruang bagi para pemuda agar dapat lebih mengasah potensi mereka, serta memberikan mereka kesempatan untuk tampil di hadapan publik yang lebih luas,” sambungnya.

Sementara itu, Nessa Fransesca, selaku Humas MTV Exit Indonesia, menambahkan bahwa dengan meningkatnya permintaan untuk penyelenggaraan acara, pihaknya akan terus berinovasi dan menawarkan ide-ide baru yang positif.

“Salah satunya adalah rencana untuk mengembangkan web portal atau platform bernama MTV Space.id. Program ini akan menjadi ruang bagi para talenta muda untuk berkreasi dan menunjukkan bakat mereka, di mana pengembangan program ini akan diawasi langsung oleh Haryo, Kepala Promosi Nasional MTV Exit Indonesia,” ujarnya.

Dengan adanya platform ini, ia berharap interaksi antara MTV Exit Indonesia dengan para penggemarnya, yang disebut MTV Freaks, dapat lebih meningkat, serta memberikan wadah yang lebih luas bagi generasi muda untuk terus berkarya dan berkembang di bidang musik dan seni.

Melalui semua upaya tersebut, sebagai pihak MTV Exit Indonesia menegaskan tidak hanya berfokus pada hiburan, tetapi juga ingin menciptakan dampak positif dalam mengembangkan talenta generasi muda di seluruh Indonesia.

“Kami berharap, dengan semakin banyaknya wadah dan kesempatan yang diberikan, generasi muda Indonesia dapat lebih percaya diri dalam mengejar impian mereka, serta berkontribusi aktif dalam dunia seni dan budaya tanah air,” tandasnya menutup penyampaian.

Berita Terkini