Kondisi Venue Sambo di Langkat Berlumpur dan Becek, Wakil Rakyat Ingatkan Jangan Sampai Memalukan Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.comĀ  Langkat – Anggota DPRD Sumut Hendro Susanto menanggapi kondisi GOR Stabat yang akan digunakan untuk venue cabang olahraga (Cabor) sambo di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut. GOR tersebut terlihat masih tergenang air dan berlumpur.

“Pertama kita ucapkan terima kasih atas keseriusan Pemkab Langkat yang sudah mengalokasikan APBD Kabupaten Langkat buat renovasi GOR Langkat yang rencananya akan digunakan untuk cabor sambo pada PON XXI di Sumut,” kata Hendro, Jumat, 13 September 2024.

Hendro mendapat informasi bahwa renovasi masih berlangsung dan ada tergenang di sekitar GOR.

“Kedua, kami mendapatkan laporan bahwa renovasi GOR masih berlangsung dan masih ditemukan adanya genangan air di sekitar GOR yang akan dipakai sebagai veneu Cabor Sambo nantinya,” kata Hendro.

Anggota DPRD Sumut Fraksi PKS Dapil Sumut 12 meminta pada pa PJ Bupati Langkat Faisal Hasrimy agar lebih serius lagi dan fokus pada finishing GOR untuk pada waktunya layak di pakai dan tidak memalukan Sumut.

“Tentunya kita ingin sebagai tuan rumah PON XXI akan memberikan pelayanan dan fasilitas yang baik pada seluruh atlet, pelatih, official, suporter dari 38 provinsi, karena mereka sebagai tamu, dan adab kita sebagai tuan rumah harus melayani dan memberikan yang terbaik bagi para tamu tamu kita,” ucapnya.

Sebagai Wakil Rakyat, Ia akan melakukan kontrol selama PON berlangsung.

“Kami akan terus mengevaluasi dan melakukan pengawasan pada venue Cabor Sambo, semoga pada waktunya yang tinggal beberapa hari ini bisa ready dan siyap digunakan,” pungkasnya* (Red)

Berita Terkini