Sudahkah Waktunya Kampanye Untuk Calon Bupati Boyolali ?

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com Boyolali –  Luar Biasa…Mulai jam 07 00 wib Masyarakat dan Warga Desa Candisari, Ds Kembang dan Kali Gentong berduyun duyun datang ke lapangan ( Bumi Perkemahan Ibdra Prasta Candisari ) untuk mengikuti senam massal dan Bazar UMKM,Minggu( 08/09/2024 ).
Masyarakat atau Warga sangat antusias dalam mengikuti kegiatan Senam massal tersebut yang di adakan oleh tim Relawan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Boyolali ( Agus Irawan dan Dwi Fajar ).
Bahkan Warga terutama ibu ibu lebih dari 1000 orang( peserta ) yang datang dan ikuti senam massal tersebut.

Acara yg dihadiri Warga sekitar memenuhi Lapangan tersebut hampir penuh, terutam ibu ibu.
Untuk.mengamankan acara tersebut, Panitya pelaksana juga menghadirkan dari Polsubsek Gladagsari, beberapa Anggota yang hadir, juga dari Ormas.
Tak ketinggalan Panwascam Gladagsari juga hadir untuk memantau kegiatan Senam massal & Bazar UMKM tersebut, tampak Hadir Ketua Panwascam Ir. Sapardi dan Anggota pengawas lainnya.
Sayang sebelum Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati datang datang, semua Anggota Panwascam sudah turun atau pulang.

Dalam kesempatan tersebut Panitya Pelaksana Ny.Indah Pandansari ( Pandan cell red ) menyampaikan kepada awak media, Acara ini dilaksanakan atas masukan dari ibu ibu warga Gladagsari, yang menginginkan perubahan untuk Boyolali yang lebih maju dan terbukti ibu ibu yang hadir sangat antusias lebih dari 1000 orang juga termasuk Bapak Bapak. Ungkapnya.

Salah satu penjual bakso goreng atau cilok yang dilokasi UMKM menyampaikan banyak terima kasih atas kesempatan bisa berjualan di acara seperti ini dan Alhamdulillah saya berjualan bisa hampir habis semua dagangan , tinggal beberapa porsi.
Harapan saya mewakili temen temen yang berjualan keliling dari Dukuh satu ke Desa lain, acara seperti ini sering diadakan, untuk kami kami bisa berjualan.
Dengan Senam massal atau acara lain, yang penting dari kami diberi kesempatan dan tempat jualan pada acara seperti ini.
Terima kasih kepada Panitya dan terima kasih kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Boyolali. Tuturnya.( S.Ragil )

Berita Terkini