Sebuah video mengharukan yang memperlihatkan pertemuan seorang ibu dengan buah hatinya di balik jeruji tahanan, viral di media sosial.

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Mudanews.com Lanuhanbatu – Perjuangan untuk memperjuangkan hak-hak warga memang tidak mudah bagi masyarakat kecil melawan para pemodal seperti nampak pada sebuah Video yang beredar di media sosial yang sedang menghibur buah hatinya dari jeruji tahanan

Ibu tersebut, Tina Rambe, terlihat memeluk erat anak balitanya. Ia ditangkap karena menolak pengoperasian pabrik kelapa sawit di Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, pada Senin (20/5/2024) lalu.

Kala itu, ratusan warga Kelurahan Pulopadang, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, melakukan aksi menolak pengoperasian Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT PPSP karena lokasinya berdekatan dengan pemukiman mereka. Warga khawatir pabrik itu menyebabkan pencemaran lingkungan dan kebisingan dari mesin-mesin yang dioperasikan.

Dalam video yang viral itu, terlihat Sang Ibu (Tina Rambe) menahan tangis sambil mencium dan memeluk buah hatinya, sambil tetap berusaha menenangkannya. “Jangan sedih,” ucapnya seraya menghapus air mata di pipi anak yang disayanginya.(Red)

 

Berita Terkini