Syukuran Pelantikan DPRD Aprial Ginting, Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Ucapkan Selamat dan Berjuang Untuk Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA dan Ketua Dekranasda H.K Erizal Ginting SH menghadiri syukuran atas pelantikan sebagai Anggota DPRD Kota Pematangsiantar dari Partai Amanat Nasional yakni Aprial M Rizaldi Ginting, di Jalan Nusa Indah, Kecamatan Siantar Barat. Sabtu (07/09/2024).

Hadir juga Kandidat Wakil Wali Kota Ronald D Tampubolon SH didampingi Istri serta Anggota DPRD dari Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) yakni, Andika Prayogi dan Franz Sihaloho masing-masing didampingi Istri dan Partai Keadilan Sejahtera.

Tampak juga hadir Tokoh Pemuda Sumaterw Utara Boy Iskandar Warongan SSos MSP, Pengurus KORMI Pematangsiantar, UMKM SMS, serta Organisasi Pemuda Merga Silima.

Saat menyampaikan sambutan, Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA didampingi Ronald D Tampubolon SH menyampaikan ucapan selamatnya kepada Aprial Ginting dan semoga harapannya terus bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan atas nama pemko pematangsiantar sekali lagi mengucapkan selamat kepada Aprial M Rizaldi Ginting. Kami Pemko berharap kolaborasi, sinergi, dengan DPRD bersama Pemko dapat berjalan dengan baik dan semakin erat,” tukasnya.

Kandidat Pilkada Wakil Wali Kota, Ronald D Tampubolon, juga mengucapkan selamat dan memohon agar tim pemenangan Aprial Ginting, juga dapat memenangkan SUARA di Pilkada Pematangsiantar.

“Saya dan ibu dr Susanti memohon izin kepada saudara Aprial Ginting, sekiranya timnya ikut bersama kami supaya bisa berkerja membantu memenangkan kandidat SUARA (Susanti – Ronald),” disambut gelak tawa dan tepuk tangan para tamu.

DPRD Pematangsiantar Aprial M Rizaldi Ginting menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh para tamu undangan, dan sangat bersyukur bahwa di acara spesial syukuran atas dilantiknya menjadi DPRD, seluruh pendukungnya hadir dan merayakan.

“Berkat do’a-do’a dan dukungan, saya sampai pada akhirnya di puncak harapan, semoga apa yang saya ikhtiarkan akan terus saya lakukan untuk masyarakat, semoga bisa berbuah hasil yang baik,” tukasnya.

Berita Terkini