PT Pertamina Siantar Salurkan CSR Siantar Haroan Bolon, Wali Kota dr Susanti: Bermanfaat Bagi Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Sp.A melaunching Program CSR Pertamina Patra Niaga FT Pematangsiantar, di Gang Rukun Kelurahan Banjar Jumat 30 Agustus 2024.

Program CSR Berupa Komunitas Kelompok Masyarakat penerima manfaat berupa beternak ayam halaman dan pengelolaan sampah.

Dalam sambutannya saat melaunching program haroan bolon, Wali Kota mengucapkan terimakasih kepada pihak pertamina yang telah menyalurkan program CSR (Corporate Sosial Responsibility) yang tentu nya sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Wali Kota berharap dengan adanya program ini dapat meningkatkan pendapatan dan perekonomian masyarakat.

Tak lupa Wali Kota berpesan kepada masyarakat untuk dapat terus membudayakan gotong royong dan kebersamaan sehingga program program pembanguna. Akan semakin merata dan berkelanjutan .

” Saya sangat senang dapat bertemu dengan bapak dan Ibu Warga sekitar tentu Kedepan kita terus bersinergi dan berkolaborasi untuk membangun kota Pematangsiantar ” katanya.

Area Manager Comm, Rel & CSR Regional Sumbagut yang diwakili oleh Sr. Spv. CSR & SMEPP Agustina Mandayati mengatakan Program CSR Siantar Harian Bolon berlangsung di 2 Kelurahan yakni Bantan dan Banjar Program ini dibawah arahan pertamina Patra niaga. Siantar Harian bolon yang artinya gotong royong dari warga yang ada dikelurahan Banjar dan Bantan program ini ada 13 kelompok penerima manfaat ternak ayam halaman dengan cara unik pemanfaatan ternak ayam dengan pengelolaan sampah. Instalasinya menggunakan perkarangan yang sempit. Kita dapat area ini sebagai tempat percontohan jadi edukasi baru bagaimana pengelolaan sampah yang berkelanjutan dan diletakkan dengan peternakan dan pertanian sayur ayam halaman ” katanya.

Sementara itu Perwakilan FT Pertamina Pematangsiantar mengucapkan Terimakasih kepada teman teman Pemrintahan yang telah mendukung program ini.

Acara juga ditandai dengan Seis tanya jawab Warga dengan Ibu Wali Kota Pematangsiantar terkait pengembangan program pengelolaan ternak dan limbah sampah.

Acara launching ditandai dengan pemberian pakan kepada ternak oleh Wali Kota Pematangsiantar dan Pihak Pertamina. Serta penyerahan plakat

Hadir dalam kesempatan Fuel Terminal Manager Pematang Siantar diwakili Bapak Teguh Try Hartono Kepala Dinas Lingkungan Hidup KotaPematangsiantar yang diwakili sekretaris, Camat Siantar Barat Herwan A.R Saragih, SH, Lurah Banjar Bapak Rudi Herianto, SH, Pengusaha Ayam pecak Bapak Ruwanda Lesmana serat Warga masyarakat.

Berita Terkini