Dr. Soenarto Sardi Atmadja, MBA., M.M Bin Sardi Sartoredjo Mantan Rektor UBK Meninggal Dunia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MudaNews.com Jakarta -Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.Telah berpulang ke Rahmatullah padaPada hari Sabtu Legi, 17 Agustus 2024 (12 Safar 1446 H) pada pukul 19.00. WIB..Bapak Dr. Soenarto Sardi Atmadja, MBA., M.M Bin Sardi Sartoredjo sebagaimana  yang di share di WA Group KBM Jawa Tengah oleh Djoko Sugiyarto Pengurus DPN KBM

Beliau di kenal di kalangan kaum nasionalis Marhaenis, alumni GMNI UI, Rektor Universitas Bung Karno 2012 – 2020, Ketua Umum PA GSNI, Anggota Dewan Ideologi Keluarga Besar Marhaenis (KBM) dengan meninggalnya para sahabatnya dari kalaangan kaum nasionalis Marhenis sangat berduka yang mendalam salah satunya anggota pengurus KBM Provinsi Jawa Tengah mengatakan “Innalilahi waainnailaihi rojiun, turut berduka cita se dalam-dalamnya atas wafatnya bpk Sunarto, semoga husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran”

Sedang DPN ISRI dalam akun Istragramnya menyatakan duka yang mendalam “Kami Keluarga Besar Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI)
turut berduka cita mendalam atas meninggalnya Bapak Prof. Dr. Soenarto Sardi Atmadja, MBA., MM Dewan PENASEHAT DPN ISRI
Semoga beliau diampuni segala dosa dan diterima di sisi Tuhan YME serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan, Aamiin.

Rumah Duka :Jalan Pluit Murni IV No.1 Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.Jenazah akan dimakamkan di Pondok Pesantren HSHF Shiddiqiyyah, Karangpapak, Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat..

Semoga beliau wafat dalam keadaan  husnul khotimah, diampuni dosa-dosanya, diterima iman islamnya dan mendapat tempat termulia disisiNya..
Semoga keluarga besar diberi keikhlasan dan kekuatan dlm duka ini.. Aamiin yra (S.Ragil)

Berita Terkini