Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Serahkan Speaker Bantu Perwiritan Nurul Iman Siantar Martoba, Kehadiran Pemko Dirasakan Masyarakat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr.Susanti Dewayani Sp.A bersama Ketua LPTQ Mhd. Hamdani Lubis SH menghadiri serta menyerahkan Speaker kepada Perwiritan Nurul Iman, di jalan Rakutta Sembiring, Kecamatan Siantar Martoba. Kamis 25 Juli 2024.

Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA mengatakan silaturahmi di Perwiritan Nurul Iman sangat luar biasa karena akan membawa keberkahan bagi kita semua.

Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Perwiritan dan pengurus Nurul Iman, bahwa Pemerintah Kota melakukan kunjungan dan pertemuan kepada warga, baik dalam bentuk tatap muka, dan temu langsung.

“Kami (Pemerintah Kota) keliling perwiritan, pengajian, yang berada di Kota Pematangsiantar untuk lebih mendekatkan diri, bahwa Pemko Pematangsiantar ini hadir, ditengah ibu-ibu, ditengah masyarakat,” ungkapnya.

Wali Kota dr Susanti juga menyampaikan tujuannya adalah agar mengetahui segala bentuk persoalan baik sarana dan prasarana yang menjadi tugas dan tanggungjawab pemko pematangsiantar.

“Kami menjemput keluhan, masukan, saran masyarakat terlebih ibu-ibu pengajian,” tukasnya.

“Pemko Pematangsiantar hadir untuk sebesar-besarnya kemakmuran masyarakat kota pematangsiantar. Supaya kehadiran Pemerintah juga dirasakan oleh masyarakat,” tuturnya.

Berita Terkini