Dilepas Wali Kota dr Susanti ke Sipirok, Lima Cabang Peserta MTQ Kota Siantar Sudah Masuk Final di MTQ Tingkat Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Lima Cabang yang memasuki babak final yakni, Murottal qiroat dewasa putera, Murottal qiroat remaja puteri, Fahmil quran puteri, Kaligrafi (golongan kontemporer puteri), Kaligrafi (golongan naskah puteri).

Sebelumnya, Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Sp.A bersama Ketua Dekranasda Kota Pematangsiantar H Kusma Erizal Ginting, SH melepas keberangkatan 57 kontingen Kota Pematangsiantar guna mengikuti Pagelaran MTQ ke 39 yang akan dilaksanakan di Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), dari depan balai kota, Rabu 19 Juni 2024.

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Sp.A disela sela Pelesapan kontingen berharap seluruh peserta yang berangkat tetap diberikan kesehatan oleh Allah SWT, ” Kiranya peserta yang berangkat dapat sehat pergi dan sehat sekembalinya ” kata Wali Kota.

Wali Kota dr Susanti juga mengajak semua kontingen dapat berupaya mengharumkan nama kota Pematangsiantar.

“Kepada seluruh kontingen dapat memberikan yang terbaik, serta selama di tempat acara dapat berbuat yang baik untuk menjaga nama baik Kota Pematangsiantar,” ujarnya lagi.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota dr Susanti juga mengucapkan terimakasih kepada orang tua yang telah melepas kepergian para anak anak mengikuti MTQ.

“Terimakasih kepada orangtua, Kemenag yang telah bekerjasama dengan LPTQ untuk bersinergi menjalin komunikasi intens dengan harapan nama baik kota Siantar akan terukir di tingkat MTQ Provinsi Kiranya kita semua diberi kemudahan dan tanggung jawab kita untuk kemaslahatan umat, ” pinta Wali Kota.

- Advertisement -

Berita Terkini