Wali Kota Siantar dr Susanti Ajak Panitia Peparawi Seksi Bapa GKPS Distrik I Perkuat Kolaborasi Bidang Keagamaan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Pematangsiantar – Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Sp.A terima Kedatangan Silaturahmi Panitia Peparawi Seksi Bapa GKPS Distrik I.

Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani, Sp.A menerima kedatangan panitia Pesparawi Bapa GKPS Distrik I di ruang kerja Wali Kota, Selasa 25 Juni 2024.

Wali Kota dr Susanti Dewayani SpA menyambut baik pelaksanaan Pesparawi Seksi Bapa GKPS sebagai upaya pengembangan kemampuan para bapa GKPS dalam melantunkan lagu lagu rohani.

“Saya pernah bertemu dengan Koor Seksi Bapa beberapa waktu lalu, Ini Kegiatan yang sangat baik, pemko siap mendukung bapak panitia pada saat acara berlangsung,” katanya.

“Pemko Siantar terus berupaya Etnis Simalungun meningkatkan budaya Simalungun sehingga dalam berbagai event kami memakai pakaian adat Simalungun untuk penerimaan Award saya yang pakai Baju daerah Simalungun,” kata Wali Kota.

“Bila tidak ada halangan saya akan hadir dalam pesta Pesparawi nantinya,” kata Wali Kota.

Sementara itu Ketua Panitia Ober Saragih mengatakan pelaksanaan Pesparawi akan berlangsung pada 28 Juli 2024 bertempat di balai bolon GKPS dan akan diikuti 18 resort dengan peserta mencapai 1500 orang.

“Kami berharap kehadiran ibu Wali dalam acara dimaksud,” kata Ober.

Sementara itu Pharaeses Distrik I GKPS Pdt Naik Damanik mengatakan bahwa Sangat bersukacita melihat sosok Wali Kota yang sangat peduli dengan kegiatan GKPS selama ini.

“Dalam berbagai kegiatan GKPS ibu Wali selalu hadir dan mendukung ini luar biasa,” kata Pharaeses.

Acara berlangsung dengan penuh keakraban. Turut mendampingi Wali Kota, Staf Ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan Dra Happy O Daely, serat dari rombongan Panitia, J Damanik, R Sidagambir R Purba, D Purba serta pengurus Seksi Bapa GKPS Distrik I.

- Advertisement -

Berita Terkini