Gus Fahrur Apresiasi Kemenag Karena Pelayanan Haji sangat Baik

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, ARAB SAUDI – Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama, Ahmad Fahrur Rozi memberikan apresiasi kepada kementrian agama yang telah berhasil menyelesaikan tugas pelayanan ibadah haji tahun ini dengan sangat baik dan melayani sepenuh hati.

“Saya menjadi bagian dari Amirul haj, misi haji pemerintah negara Republik Indonesia , untuk melakukan tugas memastikan para jemaah dapat melakukan ibadah haji dengan baik sesuai syariat Islam dan memastikan pelayanan haji secara optimal baik dari teknis penyelenggaraan ibadah haji urusan transportasi, akomodasi, katering, dan hal teknis lainnya,” ucapnya dalam keterangan pada Rabu, 19 Juni 2024.

Katanya, sejak tanggal 8 Juni ia berada di Makkah, meninjau langsung pemondokan jamaah haji, tenda wukuf di Arafah , fasilitas di Muzdalifah dan Mina, serta layanan tim kesehatan haji di berbagai sektor.

“Alhamdulillah, pelaksanaan haji tahun ini sudah lebih baik dan sangat memuaskan, tidak ada lagi kejadian Muzdalifah seperti tahun lalu, Semua sudah diantisipasi dengan baik, saya melihat pak menteri agama RI sebagai Amirul hajj betul ” bekerja secara maksimal, dibantu tim petugasnya di lapangan yang sangat responsif dan berdedikasi tinggi,” ucapnya.

Ia pun memberikan apresiasi kepada Menteri Agama dan Wakil Menteri Agama dalam pelaksanaan haji tahun ini.

“Kebetulan saya menginap satu lokasi dengan menteri agama dan Wamenag, sampai larut malam beliau tidak tidur dan terus melakukan kordinasi dengan petugas di lapangan memastikan pelayanan berjalan baik, terutama di Arafah, Muzdalifah dan Mina,” ucapnya.

Meskipun pelaksanaan haji telah baik, ia pun berharap adanya peningkatan pelaksanaan haji dari tahun ke tahun.

“Saya mengapresiasi sepenuhnya dan mengucapkan terimakasih atas kerja keras mereka, semoga menjadi amal ibadah yang diterima Allah SWT, dan dapat terus ditingkatkan menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang,” pungkasnya.

- Advertisement -

Berita Terkini