KASAD Andika Perkasa, Pimpin Laporan Korps Kenaikan Pangkat Brigjen TNI Ferdinand Mahulette

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi, yang berlangsung di Gedung E Markas Besar Angkatan Darat dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa.

Sebanyak 25 perwira tinggi melaksanakan upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat atas jabatan yang telah diterimanya, Jakarta Pusat.

Dalam laporan 25 Perwira Tinggi yang mendapatkan kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, terdapat salah satu Personel TNI AD yang akan menempati posisi sebagai Kepala Pusat Operasi Keamaan Siber Nasional (Kapusopskamsinas) Badan Siber dan Sandi Negara, beliau adalah Brigjen TNI Ferdinand Mahulette.

Pada sebelumnya Brigjen TNI Ferdinand Mahulette, menjabat sebagai Kabid Telekomunikasi dan Informatika pada Kedeputian 7 di Kemenko Polhukam, dengan jabatan yang diemban saat ini, diharapkan beliau dapat membantu meningkatkan kinerja para prajurit serta mencapai visi dan misi yang diinginkan oleh TNI Angkatan Darat.

“Visi dan misi saya kedepan dijabatan yang baru ini, adalah yang pertama saya sangat terobsesi untuk mengamankan dunia cyber Indonesia, agar dunia cyber Indonesia menjadi aman, termasuk ditatanan aparat keamanan, satuan-satuan keamanan, termasuk Indonesia yang sedang menggalakan yang namanya peningkatan ekonomi digital,” ujar Brigjen TNI Ferdinand Mahulette.⁣

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini