Pemudik Tabrak Aipda Gungun Saat Berjaga di Pos Penyekatan Lebaran Cikalong Cianjur

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Cianjur – Entah apa maksud dan tujuan pria ini, berani menabrak Aipda Gungun seorang polisi yang sedang berjaga di pos perbatasan penyekatan Lebaran 2021. Ia ditabrak oleh seorang pemudik yang mengendarai mobil Avanza berpelat nomor B warna hitam.

Untungnya Aipda Gungun hanya menderita luka di kaki akibat terserempet bemper mobil tersebut.

Ia adalah anggota Polsek Mande yang sedang berjaga-jaga di Pos Penyekatan Desa Cinangsi, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, yang menghalau kendaraan dari jalur alternatif Jonggol-Bogor ini menyampaikan penabrakan itu terjadi sekitar pukul 08.00 WIB.

“Saat berjaga sejak pagi sekitar pukul 08.00 WIB datang Avanza warna hitam berpelat B dari arah Jonggol-Bogor. Petugas di depan Satpol PP dan Dinas Perhubungan sudah memberikan aba-aba berhenti untuk diperiksa,” kata Gungun saat ditemui di pos penyekatan perbatasan, Kamis (06/05/2021).

Gungun mengungkapkan, dirinya langsung refleks menghadang ke tengah jalan saat mobil Avanza warna hitam tersebut tak menghiraukan imbauan para petugas untuk menepi ke pinggir jalan.

“Di duga pasti ada sesuatu yang disembunyikan, makanya saya langsung ke tengah jalan dan mencoba menghentikan laju mobil,” ujar Gungun.

Tetapi mobil malah tidak mau berhenti. Gungun mencoba menahan mobil tersebut namun ia malah kena bemper mobil di bagian kaki.

“Kendaraan tersebut berhasil dihentikan dan kami cek segala kelengkapan kendaraan. Benar saja, mereka tak membawa kelengkapan surat-surat, makanya kami suruh untuk kembali lagi ke Jakarta,” pungkas Gungun. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini