Hotman Paris Ingin Bertemu Anak Kru KRI Nanggala-402 Kunci Bapaknya di Kamar

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea sangat merasa sedih melihat video viral yang merekam seorang anak mengunci bapaknya di kamar. Anak itu putra awak kapal selam KRI Nanggala 402, Lettu Laut (P) Imam Adi.

“Salam Hotman Paris. Hotman Paris sangat bersedih mendengar kejadian kapal selam KRI Nanggala-402. Tapi Hotman Paris lebih bersedih lagi setelah melihat video viral dimana seorang anak kecil, anak laki-laki, boy kecil berusaha mengunci, melarang bapaknya untuk tidak pergi berlayar ke kapal selam tersebut. Sedih melihat apakah itu firasat atau tidak, hanya Tuhan yang tahu,” tutur Hotman Paris dalam unggahan video yang berdurasi 1 menit 43 detik itu di posting instagram @hotmanparisofficial, Senin (26/4/2021).

Hotman Paris Ingin Bertemu Anak Kru KRI Nanggala-402 Kunci Bapaknya di Kamar
Hotman Paris Hutapean (Foto : Screenshot video instagram @hotmanparisofficial)

Hotman meminta kepada publik untuk dihubungkan dengan pihak keluarga Lettu Adi yang dikabarkan menetap di Surabaya, Jawa Timur.

Hotman Paris menuturkan hendak membantu biaya pendidikan anak laki-laki tersebut atas dasar keprihatinan dan kesetiaan kepada aparat negara yang sampai harus mengorbankan nyawa saat bertugas.

“Namun demikian, kalau ada orang yang bisa bantu saya menghubungkan ke ibu dan keluarga, saya Hotman Paris bersedia membantu biaya pendidikan anak tersebut,” kata Hotman Paris.

“Sebagai bukti rasa keprihatian dan kesetiaan kepada aparat hukum negara yang telah mengabdi pada nusa dan bangsa, dengan menjalankan tugas, dengan resiko yang berat. Tolong agar keluarga anak tersebut menghubungi saya. Saya bersedia membantu biaya sekolah anak itu,” pungkas Hotman Paris.

Sampai berita ini ditanyangkan, unggahan video instagram Hotman Paris itu sudah 138.062 kali tayang dan 646 komentar.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini