Sambut HUT ke-75, Persit KCK Lakukan Kegiatan Pemeriksaan Mammografi kepada Seluruh Anggota⁣⁣

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Dalam rangka menyambut HUT ke-75, Persit Kartika Chandra Kirana mengadakan berbagai macam kegiatan. Salah satunya adalah pemeriksaan mammografi kepada seluruh jajaran baik Pengurus Pusat maupun Cabang, Mabesad, Jakarta Pusat.

Pemeriksaan mammografi bertujuan untuk mengetahui lebih dini kehadiran kanker payudara. Pemeriksaan mammografi ini akan dilangsungkan selama 4 hari yaitu pada tanggal 24, 25, 30 dan 31 Maret 2021.

Selain untuk menyambut Hari Ulang Tahun ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana, kegiatan pemeriksaan mammografi untuk mendeteksi lebih dini kanker payudara serta merupakan upaya dalam meningkatkan wawasan seluruh anggota akan pentingnya mencegah sejak dini kanker payudara.

“Kegiatan ini selain untuk menyambut HUT ke-75 Persit Kartika Chandra Kirana, sebetulnya adalah salah satu bentuk dan perhatian Persit kepada anggota mengingat kanker payudara menduduki peringkat tertinggi didalam deretan penyakit di Indonesia. Seperti yang direncanakan, kegiatan ini akan dilaksanakan selama 4 hari, yaitu pada tanggal 24, 25, 30 dan 31 Maret 2021. Semoga seluruh anggota mendapatkan hasil yang baik,” ujar Tutut Hendrasto JS.

(red)

- Advertisement -

Berita Terkini